Kylie Jenner Bertunangan dengan Travis Scott?

Senin, 07 Januari 2019 - 15:08 WIB
Kylie Jenner Bertunangan dengan Travis Scott?
Kylie Jenner Bertunangan dengan Travis Scott?
A A A
JAKARTA - Kylie Jenner kembali memicu spekulasi penggemarnya bahwa dia telah bertunangan, setelah berbagi foto terbarunya, dimana model cantik ini mengenakan cincin berlian di jari manisnya.

Kabar itu diketahui saat bintang 'Keeping Up The The Kardashians' mengunggah foto di Instagram akhir pekan ini. Kylie memperlihatkan berbagi foto dari liburannya. Pada beberapa foto terlihat dia mengenakan cincin berlian. Cincin itulah yang menimbulkan kabar bahwa dia telah bertunangan dengan kekasihnya, Travis Scott.
Kylie Jenner Bertunangan dengan Travis Scott?

Sebetulnya, tidak mengherankan jika pasangan kekasih ini memutuskan untuk bertunangan. Pasalnya dua artis top ini telah dikaruniai anak bernama Stormi dan mereka begitu gembira memiliki anak. Bahkan, baru-baru ini, Travis juga berbicara tentang bagaimana dirinya ingin menikah "segera", tetapi dia ingin "melamar" sebagai langkah awal.

“Kami hanya dua anak, bermain-main. Mungkin, seperti, minggu pertama, Anda tidak tahu apakah itu nyata atau tidak. Lalu minggu kedua Anda seperti, 'Whoa, saya masih berbicara dengannya, dia merespons, saya merespons. Kami tidak kehabisan hal untuk dikatakan.' Dan itu sampai pada titik di mana saya seperti, 'Saya butuh dia untuk beroperasi. Dia yang itu. Kami akan segera menikah. Saya hanya harus kuat- saya harus melamar,” kata Travis.
Kylie Jenner Bertunangan dengan Travis Scott?

Rapper berusia 26 tahun ini berpikir ada kesalahpahaman besar tentang betapa "nyata" Kylie hanya karena dia sangat terkenal.

“Orang-orang tidak mengerti betapa nyata gadis saya. Mengenal seorang gadis yang terkenal, Anda akan berpikir dia seperti, 'Saya harus pergi mengirim seseorang untuk melakukan ini untuk saya,' atau 'Saya butuh 15 bajingan di sekitar saya,' tapi kami hanya berjalan keluar boks,” beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4665 seconds (0.1#10.140)